Label

Sabtu, 13 Oktober 2012

komentar dan Saran tentang Resman

Kali ini, saya akan memberi komentar sekaligus harapan-bagi sekolah saya yang tercinta yaitu RESMAN, yeyyyy prok...prok...prokkk*tepuk tangan*
#lebay =.=#

Baik, kita mulai dari komentar,
Bagaimana komentar anda mengenai SMAN 2 Denpasar, mengenal anda sendiri bersekolah di Resman yahhh sudah hampir 3 tahun??

Siapa sih yang ga kenal Resman, semua pasti kenal dong, iya kan?awas kalo ga, gue bacok luu *abaikan*
penulis stress, ok mulai serius!! nih kalau ga tau aku kasi liat gedung depannya...

Menurut saya, Resman adalah sebuah perantara bagi saya untuk mendapatkan ilmu beserta teman-teman yang saya sayangi ^.^ .  Para pengajar dan juga fasilitas yang menunjang belajar siswa juga lumayan ok lah. Tapi, itu saja belum cukup, jangan cepat puas karena itu. Fasilitas-fasilitasnya juga perlu ditingkatkan, seperti WC contohnya. Itu WC baru aja di perbaiki lho.... eh pintu sama kerannya udah rusak aja (=.=). Saya sadar, itu ulah dari warga Resman itu sendiri, kurangnya kesadaran akan merawat fasilitas sekolah itulah yang menjadi kendalanya. Selain itu, cukup banyak coret-coretan dipintu, cekacekaceka *yang nulis ntu pasti autis dan ga punya buku tulis, makanya nulis-nulis di pintu. SINI AKU BELIIN DEH 1 LUSIN BUKU TULIS, KALO PERLU!!kesel sendiri jadinya*

eitss, Resman bukan sekolah yang seburuk itu kok, Resman juga banyak memiliki prestasi yang membanggakan, contohnya tim basket Resman itu sudah sangat terkenal di tingkat nasional. Keren kan? XD
selain itu, G-Tech Resman juga ok kok. Dari banyaknya kemenangan yang diperoleh dari lomba-lomba yang mereka ikutin, itu membuktikan bahwa G-Tech Resman itu OK. Trus adanya tari kebesaran  Resman yaitu Tari MAHABAGAWATI yang baru beberapa tahun diluncurkan juga sangat membanggakan, nih aku kasi liat fotonya...

keren kan, pertama kali liat tariannya,aku merasa merinding. abis keren sih...XD
selain itu masih banyak prestasi-prestasi yang diraih Resman, yah..cukup membanggakan lah....


wah...wah..penulis jadi kesel sendiri nih, sabar ya... 
segalanya sesuatu pasti ada kekurangan dan kelebihannya kok....
ok, pertanyaan terakhir....
Bagaimana harapan anda tentang Resman?

Harapannya sih, semoga semua fasilitas di Resman makin lengkap dan berfungsi dengan baik. Oh ya, saya denger-denger Pak Semadi (wakasek humas Resman) bakalan memasang CCTV di wc, biar yang ngerusak wc ketahuan, saya setuju deh tu!!sumpah, dongkol banget ngeliat tingkah orang autis yang ngerusak-ngerusak fasilitas umum *sadar woi, itu bukan milik pribadi tapi milik umummm. kesel tingkat angkut*

Saya pasti bakalan mendukung segala tindakan yang dapat berdampak positif bagi Resman. Tunjukin RESMAN 79 itu udah musnah, yang ada RESMAN yang keren dan memang diakui dimata semua orang, sebagai sekolah unggul. Semua murid Resman juga pasti dongkol kan kalau dikatain yang nggak-nggak sama orang lain yang rata-rata ga tau masalah yang sebenarnya, dan asal ngomong gitu aja? tunjukin Resman tu ga buruk dengan prestasi. Mereka nyerang kita dengan cibiran, kita bales dengan prestasi! 

Ada yang bilang,semakin tinggi pohonnya, semakin kencang angin yang bertiup. Resman seperti pohon itu tuh, nah Resman sekarang sedang merangkak naik, perlahan-lahan Resman sudah dikenal oleh publik. Maka dari itu pasti banyak sekali masalah-masalah yang dihadapi. Jadi saya harap semua kalangan di Resman mulai dari murid, staf dan guru saling mendukung untuk memperjuangkan Resman agar unggul di bidang akademik maupun nonakademik. OK! ^.^/

Baiklah, sekian cerita singkat saya mengenai sekolah saya, walau adanya kekurangan disekolah saya yang tercinta ini, masih banyak kok kelebihan-kelebihan yang dapat menutupi kekurangan itu. Saya bangga menjadi anak resman. Ngapain malu jadi anak resman? kalau malu dari awal ga usah masuk Resman. iya ga?! 

kalau ada salah kata, penulis mohon maaf ya, sekian dan terimakasih...u.u

Tidak ada komentar:

Posting Komentar